ALL ABOUT ME


ALL ABOUT ME


Namaku NIA YULIYANTI, adik2 saya menangil saya Ratu or Atu, dan Teman2 saya biasa memangil saya Nia, saya telahir dari seorang wanita cantik bernama CIK ‘IMA dan yang selalu menjaga saya papahku tercinta MUSLIM...

Keluargaku, adek dan sepupu2...


Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, yang semuanya adalah wanita... adik pertama saya bernama Erni Permata Dewi, dan yg bungsu Elfira Fitriany.....

 ini foto adek-adeku...


Saya dibesarkan di sebuah desa nan hijau dan damai.. yakni Desa Labuhan Ratu Danau, Kec. Way Jepara, Kab. Lampung Timur




Riwayat sekolah:
*       SD NEGERI 1 SUMUR BANDUNG
*       SMP NEGERI 1 WAY JEPARA
*       SMA NEGERI 1 WAY JEPARA
Dan saat ini saya sedang kuliah di UNIVERSITAS LAMPUNG jurusan PETERNAKAN angkatan 2011...
‘’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’’
Berikut koleksi foto saya dan sahabat-sahabat tercinta.......
 
saat-saat SMA....
................................................................................................................
..............................................................................................................


MY CAMPUS...................!!!!




Comments

Popular posts from this blog

KANDUNGAN NUTRISI BAHAN PAKAN UNGGAS

PENGOLAHAN HASIL IKUTAN TERNAK

PROSES PEMBUATAN SUSU KENTAL MANIS