segeralah berakhir...

Entah apa yang membawa kita dalam persimpangan jalan yang berbeda, seperti sebuah drama dalam film film yang  tak berujung. Mengapa keindahan dengan mudahnya tergantikan dengan luka yang kita buat sendiri. Ini adalah keegoisan yang menuntut kita untuk menjadi juaranya. Tapi taukah aku menderita dengan keadaan ini. Melihatmu seakan tak ingin lagi aku kenal, melihat seberapa besar kau ingin tunjukkan bahwa kau mampu dan memenangkan persahingan ini. Ambilah, dan raihlah kemenanganmu karena aku tlah kalah. Bagaimana kau fikir aku bahagia dengan apa yang kau lakukan meskipun itu atas permintaanku, sedang aku harus menyaksikan betapa kamu harus menumpuk kapur yang akan mengeraskan hatimu. Bagaimanapun sakitnya aku, bagaimanapun aku ingin lari dari kehidupanmu, tapi ketahuilah aku tak ingin sesuatu yang tak sewajarnya terjadi padamu, hati ini sudah tak ada rasa, tak dapat merasakanmu ataupun siapapun lagi. Jadi janganlah seakan kau tau bahwa aku tak mampu, bersikaplah seakan aku lebih kuat darimu. Tak perlu menghindar lagi tak perlu bersembunyi, hiduplah seakan aku tak pernah ada dalam hidupmu. 

Comments

Popular posts from this blog

KANDUNGAN NUTRISI BAHAN PAKAN UNGGAS

PROSES PEMBUATAN SUSU KENTAL MANIS

PENGOLAHAN HASIL IKUTAN TERNAK